Matchday pertama Premier League

Manchester United Bantai Chelsea 4-0

Pemain MU

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United menghajar Chelsea 4-0 di pertandingan matchday pertama Premier League di Old Trafford, Ahad (11/08/2019). Pertandingan berlangsung dengan tempo cukup tinggi. Chelsea tampil lebih dominan dalam penguasaan bola namun di sisi lain United sangat mematikan dalamserangan baliknya.Gol-gol Setan Merah dicetak oleh Marcus Rashford, Anthony Martial dan Daniel James. Rashford sendiri mencetak dua gol di laga ini.Duel
langsung berlangsung dengan sengit. MU tampil agresif sementara Chelsea tak mau terus menerus berada dalam tekanan sang tuan rumah. Namun demikian justru Chelsea yang mendapat peluang emas pada menit keempat. Setelah tendangan pojok, Abraham mendapat peluang untuk melepas tendangan dari ujung kotak penalti. De Gea tak bisa menghentikan bola, namun untungnya si kulit bundar malah menerpa tiang gawang sebelah kanan.

MU kemudian terus menekan dengan penuh semangat. Peluang sempat didapat Martial, namun masih bisa dinetralisir Kepa pada menit ke delapan.Serbuan MU akhirnya membuahkan hasil. Zouma dipaksa melakukan pelanggaran pada Rashford di kotak terlarang. Wasit pun memberikan penalti yang dieksekusi sendiri oleh Rashford. 1 -0. United makin bersemangat untuk menyerang. Namun sayang usaha mereka kerap gagal saat mencapai area kotak penalti. Di sisi lain Chelsea dipaksa lebih banyak bertahan dan kesulitan untuk menusuk masuk ke pertahanan MU karena mereka terlalu mudah kehilangan si kulit bundar setelah lewat tengah lapangan.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar