Ingin Tinggalkan PSG 

Tak Keberatan Neymar Pindah ke Real Madrid

Neymar

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam lubuk hatinya yang terdalam, Rivaldo mengaku ingin melihat Neymar kembali bermain untuk Barcelona. Namun jika sang pemain memutuskan hengkang ke Real Madrid, legenda Barcelona tersebut tidak merasa keberatan. Situasi Neymar di klubnya saat ini, PSG, kian memburuk. Sejumlah fans menampakkan spanduk bertuliskan 'Neymar pergilah' saat Les Parisiens bertemu Nimes dalam laga Ligue 1, hari Senin (12/8/2019) lalu.

Neymar sendiri absen dari laga tersebut, bahkan tak terlihat di bangku cadangan sekalipun. Belakangan, penyerang asal Brasil tersebut kerap dikabarkan ingin meninggalkan PSG. Beberapa tanda-tandanya pun sudah ia tampakkan ke hadapan publik. Pada latihan perdana, Neymar tidak menunjukkan batang hidungnya dengan dalih sedang menghadiri acara di Brasil. Situasinya semakin keruh setelah dirinya menyebut laga Barcelona melawan PSG, yang berakhir 6-1 untuk Barcelona,sebagai kemenangan favoritnya.

Belakangan ini, namanya santer diberitakan tengah didekati Barcelona. Sang juara La Liga tersebut disebut ingin membelinya kembali dengan menawarkan sejumlah pemain plus dana segar. Namun sang rival, Real Madrid, juga dikabarkan tertarik memboyong Neymar. Kabar yang berseliweran ini membuat Rivaldo turut menyumbangkan opininya. Kepada Betfair, pria berumur 47 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya tidak keberatan jika kompatriotnya itu memilih Real Madrid, meski berharap bisa melihatnya lagi di Barcelona.

"Ada banyak rumor soal klub yang sedang bernegosiasi untuk Neymar - Real Madrid dan Barcelona - sangat butuh dia. Tapi Neymar adalah pemain bertalenta yang tim manapun akan mendapat keuntungan jika memilikinya," ujar Rivaldo. ''Tentu saja, saya lebih ingin melihatnya kembali ke Barcelona, tapi bila dia berakhir di Real Madrid, itu juga akan menjadi perpindahan yang besar untuknya. Untuk sekarang, yang jelas terlihat adalah hasratnya meninggalkan PSG,'' ujarnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar