Tekuk Napoli 4-3

Juventus Menang Dramatis

Pemain juventus

 

 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Duel antara dua kandidat juara berlangsung spektakuler dan menegangkan. Juventus sempat unggul tiga gol, tapi Napoli juga mampu membalas tiga. Di penghujung laga, sebuah gol bunuh diri tercipta. Kalidou Koulibaly pelakunya. Juara bertahan Juventus menjamu runner-up musim lalu, Napoli, di Allianz Stadium pada pekan ke-2 Serie A 2019/20, Ahad (01/9/2019). Juventus menang dramatis dengan skor 4-3. Pemain pengganti Danilo membuka keunggulan Juventus di menit 16. Gonzalo Higuain menggandakan keunggulan tuan rumah di menit 19. Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya di Serie A musim ini untuk membawa Juventus memimpin 3-0 pada menit 62. Namun, Napoli mampu mencetak tiga gol balasan melalui bek sentral Kostas Manolas menit 66, pemain pengganti Hirving Lozano menit 68, dan bek kanan Giovanni Di Lorenzo menit 81.

Bek sentral Kalidou Koulibaly mencetak gol ke-7 dalam laga ini saat injury time, tapi ke gawangnya sendiri. Juventus menang dan mengamankan tiga poin. Juventus, yang pada pekan pembuka menang 1-0 di kandang Parma lewat gol tunggal Giorgio Chiellini, meraih dua kemenangan dari dua laga. Sementara itu, Napoli harus rela tertinggal tiga angka. Berikutnya, setelah jeda internasional, Juventus akan bertandang ke markas Fiorentina, sedangkan Napoli akan menjamu Sampdoria.

Tak ada reuni buat Maurizio Sarri. Eks pelatih Napoli itu belum bisa duduk di bench Juventus karena masih sakit. Namun, komposisi pemain yang diraciknyasebelum laga sukses memberi hasil positif. Bek sentral baru Matthijs de Ligt, yang dicadangkan ketika melawan Parma pada pekan pembuka, melakoni debutnya di Serie A. Dia menggantikan posisi kapten Giorgio Chiellini yang cedera. Di lini depan, Cristiano Ronaldo, Douglas Costa, dan Higuain tetap dipercaya tampil dari menit awal.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar