Pelaku Masih Dalam Pencarian Polisi

Tukang Parkir Tewas Usai Ditusuk OTK

Ilustrasi Penganiayaan.

MADIUN--(KIBLATRIAU.COM)-- Nasib nahas dialami Heru Susilo (45), warga Jalan Genen, Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Nyawa koordinator juru parkir tersebut melayang setelah ditusuk oleh orang tak dikenal. "Kehabisan darah setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Kejadiannya kemarin sore jelang magrib," kata Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Suharyono, Senin (2/9/2019).Dia mengatakan, kejadian ini berawal saat korban yang sedang beristirahat tiba-tiba mendengar suara pintu rumah diketuk oleh seseorang sekitar pukul 14.30Wib. Seketika itu korban terbangun dan membukakan pintu. Sempat terjadi keributan kecil sebelum kemudian korban ditusuk dengan pisau di perut sebelah kiri. Tusukan pisau itu membuat korban jatuh tersungkur. Sedangkan, pelaku langsung melarikan diri naik sepeda motor.

Korban yang mengalami pendarahan kemudian dibawa oleh sejumlah warga ke RS Griya Husada. Dia mengatakan kepolisian yang mendengar kejadian itu langsung menuju ke lokasi kejadian dan rumah sakit. Sementara petugas lainnya memburu pelaku yang masih bebas. Menurutnya, selang satu jam pasca kejadian salah seorang warga berinisial LW datang ke Mapolres Madiun Kota. Kedatangan pria berambut cepak dan mempunyai tato di bagian leher itu sekadar untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Dia (LW) statusnya saksi. Karena dia yang mengantarkan pelaku ke rumah korban," jelas mantan Kasatreskrim Polres Mojokerto ini.Dia menyatakan, saat ini pelaku utama atau yang menusuk korban masih dalam proses pencarian. Di sisi lain, pihaknya juga meminta seluruh masyarakat untukmenahan diri dengan tidak mudah mempercayai informasi yang beredar di luar dan belum diketahui pasti kebenarannya. "Jangan mudah percaya informasi yang beredar. Biarkan kami bekerja dan kami mohon doanya," pungkas Suharyono. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar