Armenia Hadapi Italia 5 September 2019

Usung Kemenangan

Kualifikasi EURO 2020, Armenia vs Italia

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Italia masih sempurna di kualifikasi menuju EURO 2020 mendatang. Azzurri sudah memainkan empat pertandingan, dan semuanya sukses mereka lalui dengan kemenangan. Ujian berikutnya adalah Armenia. Italia akan main tandang melawan Armenia pada pertandingan ke-5 mereka di Grup J Kualifikasi EURO 2020, Kamis (5/9/2019).Italia saat ini memimpin Grup J dengan 12 poin hasil empat kemenangan dari empat pertandingan pertama. Pasukan Roberto Mancini sudah mengalahkan Finlandia 2-0 (kandang), Liechtenstein 6-0 (kandang), Yunani 3-0 (tandang), dan menang 2-1 atas Bosnia (kandang). Mereka sudah mencetak 13 gol dan baru sekali kebobolan.

Sementara itu, Armenia berada di peringkat tiga, di bawah Italia (12 poin) dan Finlandia (9 poin). Henrikh Mkhitaryan dan kawan-kawan mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan pertama mereka. Armenia kalah 1-2 di kandang Bosnia pada pertandingan pertama, lalu kalah 0-2 menjamu Finlandia, dan meraih dua kemenangan beruntun atas Liechtenstein serta Yunani. Armenia menang 3-0 menjamu Liechtenstein, kemudian menang di kandang Yunani dengan skor 3-2.

Armenia ingin mencoba menembus dua besar. Main kandang, Armenia bakal berusaha mengalahkan Italia. Namun, Azzurri datang ke Yerevan mengusung misi menang demi meneruskan start sempurna mereka. Di segi fisik, Armenia bisa dibilang lebih unggul daripada Italia. Pasalnya, pemain-pemain Armenia sudah memainkan laga-laga kompetitif bersama klubnya beberapa bulan lebih awal. Sementara itu, liga tertinggi Italia baru berjalan dua pekan. Namun, itu tak membuat Italia gentar. "Kami punya teknik, kelas, dan bisa bertarung sampai akhir, meski mereka berada sedikit di depan kami di segi fisik," kata Mancini, seperti dikutip Football Italia.

Mancini kehilangan Giorgio Chiellini yang cedera dan harus menepi enam bulan. Mancini pun bakal memercayai Leonardo Bonucci dan Alessio Romagnoli di jantung pertahanan. Marco Verratti dan Jorginho bakal menggalang lini tengah.Di barisan depan, Ciro Immobile punya kans terbesar untuk main dari menit awal. Striker Lazio itu tak bisa dipasangkan dengan Lorenzo Insigne (Napoli) yang cedera. DIa kemungkinan akan bekerja sama dengan Federico Bernardeschi dari Juventus dan Federico Chiesa dari Fiorentina.Italia perlu mewaspadai Mkhitaryan, yang baru bergabung dengan AS Roma sebagai pemain pinjaman dari Arsenal. Mkhitaryan selalu mencetak gol untuk Armenia dalam dua bentrokan kontra Azzurri sebelumnya.

Setelah ini, tiga hari berselang, Armenia akan menjamu Bosnia. Sementara itu, Italia akan bertandang ke Finlandia.Mancini kehilangan Giorgio Chiellini yang cedera dan harus menepi enam bulan. Mancini pun bakal memercayai Leonardo Bonucci dan Alessio Romagnoli di jantung pertahanan. Marco Verratti dan Jorginho bakal menggalang lini tengah.Di barisan depan, Ciro Immobile punya kans terbesar untuk main dari menit awal. Striker Lazio itu tak bisa dipasangkan dengan Lorenzo Insigne (Napoli) yang cedera. DIa kemungkinan akan bekerja sama dengan Federico Bernardeschi dari Juventus dan Federico Chiesa dari Fiorentina. Italia perlu mewaspadai Mkhitaryan, yang baru bergabung dengan AS Roma sebagai pemain pinjaman dari Arsenal. Mkhitaryan selalu mencetak gol untuk Armenia dalam dua bentrokan kontra Azzurri sebelumnya.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar