Inggris Hadapi Bulgaria 

Pertahankan Superioritas

Pemain Timnas Inggris

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inggris belum pernah kalah melawan Bulgaria. Inggris bahkan cuma kebobolan dua gol dalam 10 pertemuan melawan mereka. MampukahThree Lions mempertahankan superioritas mereka? Inggris akan menjamu Bulgaria di Wembley Stadium dalam lanjutan Kualifikasi EURO 2020 Grup A, Sabtu(7/9/2019).Inggris memenangi kedua pertandingan yang telah mereka mainkan. Bulgaria sudah memainkan empat laga, tapi baru mengumpulkan poin dua. Inggris mengawali kiprah di grup ini dengan kemenangan telak 5-0 atas Republik Ceko di Wembley. Pasukan Gareth Southgate menang lewat hat-trick Raheem Sterling serta gol Harry Kane dan bunuh diri Tomas Kalas.Inggris kemudian menang 5-1 atas tuan rumah Montenegro di pertandingan keduanya. Inggris menang lewat brace Ross Barkley serta gol-gol Michael Keane, Harry Kane, dan Raheem Sterling.

Sementara itu, Bulgaria tanpa kemenangan dalam empat laga yang sudah mereka mainkan. Bulgaria imbang 1-1 menjamu Montenegro, imbang 1-1 di kandang Kosovo, kalah 1-2 di kandang Republik Ceko, dan menyerah 2-3 saat menjamu Kosovo. Terakhir kali menjamu Bulgaria di Wembley, di kualifikasi EURO 2012, Inggris menang empat gol tanpa balas. Kali ini pun, Three Lions diyakini mampu kembali menang dengan meyakinkan. Setelah ini, tiga hari berselang, Inggris akan menjamu
Kosovo. Sementara itu, pertandingan Bulgaria berikutnya, pada 11 Oktober mendatang, adalah tandang ke Montenegro.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar