Ingin Tingalkan Old Trafford.

Pintu Real Madrid Selalu Terbuka untuk Pogba

Pogba

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, bersikap manis terhadap Paul Pogba. Ia membuka pintu Santiago Bernabeu lebar-lebar jika gelandang Manchester United tersebut ingin bergabung. Isu seputar kedekatan Real Madrid dengan Pogba menjadi topik perbincangan hangat di sepanjang bursa transfer musim panas kemarin. Apalagi setelah dirinya menyatakan keinginannya meninggalkan Old Trafford.

Beberapa bulan yang lalu juga, Pogba sempat mengutarakan niatnya untuk membela Real Madrid suatu hari nanti. Praktis, klub raksasa Spanyol tersebut terus disebut sebagai kandidat utama yang bisa mendapatkan tanda tangan Pogba.Sayangnya, Madrid telah melakukan banyak pengeluaran di bursa transfer kemarin. Eden Hazard dan empat pemain lain diboyong dengan biaya yang mahal. Sehingga kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu pun tak bisa terealisasi setidaknya sampai saat ini.

Lini tengah Real Madrid sendiri, saat ini, sudah diisi oleh pemain berkualitas seperti Luka Modric dan Toni Kroos. Karena itu, sosok muda seperti Marcos Llorente serta Dani Ceballos memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.Meskipun demikian, Sergio Ramos tak merasa ada masalah jika Pogba bergabung dengan Real Madrid. Sebab, pria berumur 33 tahun tersebut menganggap pemain seperti Pogba selalu bisa diterima di skuat Los Merengues. "Saya pikir Real Madrid selalu membuka pintu bagi pemain bagus seperti dirinya," ujar Ramos.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar