Bermain Lebih Dominan 

Juventus Tekuk Bayer Leverkusen 3-0

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, merayakan golnya ke gawang Bayer Leverkusen di ajang Liga Champions, Rabu (2/10/2019). 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Juventus berhasil menuai hasil positif pertamanya dalam Grup D Liga Champions 2019/20. Menghadapi Bayer Leverkusen di Allianz Stadium pada hari Rabu (2/10/2019), skuat besutan Maurizio Sarri itu menang dengan skor 3-0.Peluang pertama pada pertandingan kali ini tercipta melalui kaki pemain Leverkusen, Lucas Alario. Saat permainan baru berjalan tiga menit, ia sudah mendapatkan peluang menembak di kotak penalti Juventus. Namun tendangannya masih melambung tinggi di atas gawang.

Bianconeri terlihat lebih dominan di awal babak pertama meski mereka belum menciptakan peluang berbahaya. Sementara itu, pemain Bayer Leverkusen terlihat
kesulitan untuk membentuk permainan dan kerap melakukan kecerobohan dalam memberikan operan.Gol untuk Juventus pun tiba saat pertandingan telah berjalan selama 17 menit. Gonzalo Higuain melepaskan tembakan datar yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang Leverkusen dan tak mampu dijangkau oleh kiper lawan, Lukas Hradecky. Juventus pun unggul 1-0.

Pada menit ke-39, Juventus nyaris menggandakan keunggulan andai Hradecky tidak sigap. Higuain melepaskan tembakan yang mengarah ke sudut gawang Leverkusen dan
bola nampak hendak menyentuh jala, namun Hradecky sukses menepisnya.Tak ada lagi peluang berbahaya yang tercipta hingga wasit menutup babak pertama. Juventus selaku tuan rumah dinyatakan unggul dengan skor tipis 1-0.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar