Genoa Hadapi AC Milan 6 Oktober 2019

Belum Meyakinkan

Geno Vs Ac Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Bersama pelatih baru Marco Giampaolo, AC Milan sejauh ini masih belum meyakinkan. Hingga pertandingan keenam, dan notabene tak disibukkan dengan jadwal di Eropa, Milan sudah menelan empat kekalahan serta baru meraih dua kemenangan. Akhir pekan ini, mereka akan berhadapan dengan tim yang sama-sama terpuruk di papan bawah. Lawan mereka adalah mantan klub Krzysztof Piatek, Genoa.Peringkat 16 AC Milan akan bertandang ke Stadio Luigi Ferraris untuk menghadapi peringkat 18 Genoa pada pekan ke-7 Serie A 2019/20, Ahad (6/10/2019).

Milan mengawali langkah di liga tertinggi Italia musim ini dengan buruk, kalah 0-1 lawan tuan rumah Udinese pada pekan pembuka. Setelah itu, Milan bangkit dan mencatatkan dua kemenangan beruntun dengan skor identik 1-0 atas tim promosi Brescia dan Hellas Verona. Namun, Milan kemudian anjlok lagi, kalah beruntun lawan Inter Milan, Torino, dan Fiorentina. Melawan Fiorentina, lini belakang Milan diacak-acak oleh Franck Ribery dan Federico Chiesa. Kiper Gianluigi Donnarumma melakukan satu kesalahan yang berujung gol lawan, sedangkan bek Mateo Musacchio dikartu merah di menit 55. Tertinggal 0-3, Milan cuma bisa menipiskan selisih skor lewat gol individu apik kreasi Rafael Leao sepuluh menit jelang bubaran.

Milan tercecer di papan bawah. Piatek, yang di awal diharapkan mempu mengulangi performa impresifnya musim lalu, baru mencetak dua gol, dan keduanya pun dari titik 12 pas. Suso dan Theo Hernandez masing-masing baru punya satu assist atas nama mereka. Ini mengindikasikan kurangnya unsur kreativitas dalam pola serangan Milan.Milan baru mencetak empat gol dan sudah kebobolan delapan. Genoa, yang terpaut satu poin, justru sudah mencetak gol lebih banyak daripada Milan. Buruknya, mereka kebobolan lima gol lebih banyak daripada Milan.Genoa telah mencetak tujuh gol. Christian Kouame menyumbang tiga gol, sedangkan Domenico Criscito dua gol, sementara Andrea Pianmonti dan Cristian Zapata masing-masing satu gol.Dalam laga tandangnya melawan Genoa di Serie A musim lalu, Milan menang 2-0 melalui gol-gol Fabio Borini menit 72 dan Suso menit 83. Mampukah Milan kembali merebut tiga angka di markas Genoa?.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar