Matchday 3 Grup D Liga Champions 2019/20

Juventus Hadapi Lokomotiv Moscow 23 Oktober 2019

Juventus vs Lokomotiv Moscow 

 

 

 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Juventus memenangi kedua pertemuan sebelumnya dengan Lokomotiv Moscow di Eropa. Juventus juga belum pernah kalah melawan klub-klub dari Rusia. Sementara itu, Lokomotiv belum pernah menang di Italia.Juventus akan meladeni Lokomotiv Moscow di Allianz Stadium pada matchday 3 Grup D Liga Champions 2019/20, Rabu (23/10/2019).

Di laga pertama, Juventus nyaris mengalahkan tuan rumah Atletico Madrid. Juventus unggul 2-0 terlebih dahulu melalui gol-gol Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi, tapi akhirnya harus puas dengan hanya satu poin. Juventus menebusnya di laga kedua, dengan menghantam Bayer Leverkusen di Turin lewat gol-gol Cristiano Ronaldo, Federico Bernardeschi, dan Gonzalo Higuain.

Sama seperti Juventus, Lokomotiv juga mengalahkan Leverkusen, tapi dengan skor 2-1 di kandang lawan pada matchday pertama. Lokomotiv memenangi laga itu berkat gol-gol Dmitri Barinov dan Grzegorz Krychowiak. Namun, di laga kedua, mereka harus mengakui kehebatan Atletico Madrid, kalah 0-2 meski main kandang.

Juventus dan Atletico sama-sama telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan pertama, sedangkan Lokomotiv menguntit dengan tiga angka. Leverkusen masih tanpa poin di posisi terbawah.Juventus dan Lokomotiv sama-sama menang di liga akhir pekan kemarin. Juventus menang 2-1 menjamu Bologna melalui gol-gol Ronaldo dan Miralem Pjanic. Sementara itu, gol-gol Aleksandr Kolomeytsev dan Joao Mario membawa Lokomotiv menang 2-0 atas tuan rumah Akhmat Grozny.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar