La Liga 

Real Madrid Hadapi Leganes 31 Oktober 2019

La Liga, Real Madrid vs Leganes 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Leganes baru mengumpulkan lima poin dan saat ini terbenam di dasar klasemen La Liga. Leganes juga tergolong buruk saat main tandang. Melawan tim seperti ini, akan sangat memalukan jika Real Madrid sampai kesulitan, apalagi gagal menang. Peringkat 6 Real Madrid akan menjamu tim juru kunci Leganes di Santiago Bernabeu pada pekan ke-11 La Liga 2019/20, Kamis (31/10/2019).Akhir pekan kemarin, Madrid tak ada jadwal di La Liga. El Clasico mereka kontra Barcelona ditunda. Sementara itu, Leganes sukses meraih kemenangan pertamanya di liga musim ini, dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Martin Braithwaite saat menjamu Real Mallorca.

Dalam laga terakhirnya, tengah pekan lalu, Madrid mengalahkan tuan rumah Galatasaray 1-0 di Liga Champions. Madrid menang melalui gol tunggal Toni Kroos.Dalam laga tersebut, pasukan Zinedine Zidane unggul jumlah tembakan 26 berbanding 11. Madrid juga melepaskan 12 tembakan tepat sasaran lewat Karim Benzema (3), EdenHazard (2), Dani Carvajal, Marcelo, Casemiro, Federico Valverde, Rodrygo, Vinicius Junior, dan Kroos, tapi hanya satu tembakan Kroos yang bersarang di gawang
Galatasaray. Madrid perlu memperbaiki penyelesaian akhir mereka. Jika itu mampu dilakukan, kemenangan atas Leganes pasti lebih mudah diamankan.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar