Kalahkan Meksiko

Brasil Jadi Juara di Ajang Piala Dunia U-17

Para pemain Brasil U-17 berpose dengan trofi Piala Dunia U-17 yang diraih usai memenangkan laga final kontra Meksiko hari Senin (18/11/2019).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemain muda Brasil ternyata tak ingin kalah dengan seniornya. Baru-baru ini, skuat U-17 mereka sukses keluar sebagai juara dalam ajang Piala Dunia U-17. Tim yang diasuh Guilherme Dalla Dea tersebut bertemu dengan Meksiko pada babak final yang digelar pada Senin (18/11/2019) dini hari tadi. Pertandingan berlangsung sengit, bahkan Selecao nyaris gagal menjadi juara.

Brasil tertinggal lebih dulu setelah winger Meksiko, Bryan Gonzales, berhasil membobol gawang Brasil yang dikawal Matheus Donelli di menit ke-66. Beruntung, Kaio Jorge sukses mencetak gol balasan melalui titik putih enam menit menjelang injury time. Kemenangan Brasil ditentukan oleh aksi pemain pengganti, Lazaro Marques, beberapa saat sebelum wasit meniupkan peluit panjang. Ia melakukan tusukan ke kotak penalti Meksiko yang cukup lowong dan menceploskan bola ke gawang dengan kaki kanannya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar