Bahas Kenaikan Diskominfo ke Tipe A 

Bapemperda DPRD Kota Pekanbaru Kunjungi Kantor Diskominfo

Zulfahmi

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Pekanbaru mengunjungi Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kota Pekanbaru.

Dalam kunjungan tersebut hadir 5 orang anggota Bapemperda untuk membahas tentang kenaikan typelogi B ke A untuk Diskominfo Pekanbaru.

Kepala Bapemperda DPRD Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian mengatakan, bahwa ia berharap dengan adanya kenaikan typelogi ini , Diskominfo lebih meningkatkan pelayanan dan fasilitas informasi kepada masyarakat.

"Tujuan kita datang ke Kominfo Pekanbaru adanya kenaikan typelogy B menjadi A. Dan  diharapkan nanti adanya peningkatan pelayanan yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat," ujar Zulfahmi.

Zulfahmi sendiri, kagum melihat Kominfo yang berkembang pesat dengan adanya command center yang dapat memantau Kota Pekanbaru dan menyimpan semua data yang ada di Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah memang luar biasa,  tentu kita lihat juga apa yang telah dicapai oleh Diskominfo. Kemarin juga kita liat  Diskominfo mendapat penghargaan," sebut Zulfahmi.

Zulfahmi menyampaikan, Diskominfo mempunyai kesempatan untuk upgrade ke tingkat yang baik lagi dari semua aspek dan akan melakukan evaluasi kedepannya.

"Dengan penambahan kenaikan Type B ke A ini, kita berharap ada penambahan organisasi agar pekerjaan lebih terfokus. Kalu sudah terfokus pelayanan kepada masyarakat akan jauh lebih bagus lagi," tutur Zulfahmi. (Lx/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar