Kembali ke Jati Diri

PSIS Semarang Hadapi Arema FC 8 Desember 2019

Shopee Liga 1 2019.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Milomir Seslija membeber kiat yang ia terapkan agar anak asuhnya bisa meraih hasil apik pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, kontra PSIS Semarang. Pelatih Arema FC ini mengaku akan mencoba mengembalikan timnya ke jati diri permainan mereka. "Kami akan coba kembali bermain seperti gaya bermain sebelumnya," kata Milo, sapaan karib Milomir Seslija. "Kami akan bermain dengan mengandalkan passing, salah satunya dengan meningkatkan jumlah passing. Selain itu, kami juga akan banyak melepas tembakan ke gawang mereka," ia menambahkan.

Milo menyebut, hal ini merupakan hasi evaluasi terkait permainan timnya pada laga terakhir mereka. Dalam pertandingan lawan Kalteng Putra tersebut, Arema tak lagi bermain seperti jati diri permainan mereka. "Pada pertandingan terakhir lalu, kami tak main sebagai sebuah tim," ujar Milo."Kami bermain sendiri-sendiri. Bahkan, pada pertandingan tersebut, hanya ada satu umpan silang, yang akhirnya membuahkan gol kami," sambungnya.

Arema akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-31 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Pertandingan ini bakal digelar di Stadion dr. H. Moch Soebroto Magelang, Ahad (08/12/2019) mendatang. Saat ini, Arema berada di posisi enam klasemen sementara. Klub berlogo singa mengepal ini mengoleksi 43 angka dari 30 pertandingan.Sementara itu, PSIS Semarang, saat ini, berada di posisi 14 klasemen. Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS, mengumpulkan 37 poin dari 30 laga.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar