Jadikan Motivasi untuk Meningkatkan Kinerja Kedepa

Kecamatan Rumbai Pesisir Juara III Lomba EKK se-Provinsi Riau

.Camat Rumbai Pesisir Indah Vidya Astuti SSTP foto bersama dengan Gubernur Riau H Syamsuar usai menerima penghargaan perlombaan Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) tingkat Provinsi Riau dalam acara rapat koordinasi, Rabu (11/12/2019) kemarin.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Kecamatan Rumbai Pesisir di bawah pimpinan Indah Vidya Astuti SSTP berhasil meraih peringkat ketiga pada perlombaan Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) tingkat Provinsi Riau untuk mewakili Kota Pekanbaru. Prestasi ini diraih dan diberikan langsung Gubernur Riau H Syamsuar pada Rapat Koordinasi Gubernur dengan Bupati / Walikota se-Provinsi Riau di Hotel Premier, Rabu (11/12/2019) kemarin.Camat Rumbai Pesisir Indah Vidya Astuti SSTP mengatakan, bahwa pencapaian penilaian ini diharapkan dapat dijadikan motivasi bagi seluruh pegawai dan semua unsur yang ada di Kecamatan Rumbai Pesisir.

''Semoga ini menjadi motivasi, sehingga dapat meningkatkan kinerja kedepan. Selain itu, untuk melihat sejauh mana unsur kecamatan mampu berkoordinasi dengan OPD terkait. Terima kasih atas arahan bapak Wali Kota Pekanbaru, Pak Sekko, Pak Asisten 1, Kabag Tapem, serta bantuan dan partisipasi penuh dari Sekcam Rumpes Pak Syamsudin, para Lurah, PNS dan THL dalam mendukung kegiatan ini. Selanjutnya dukungan dari Forkopimcam, pimpinan puskesmas, LPM, RW/ RT. Serta ibu-ibu PKK dan BKMT Rumpes,'' terang Indah.

Diketahui Kecamatan Rumbai Pesisir yang belum genap setahun dinahkodai Indah vidya Astuti ini sudah banyak melakukan terobosan, prestasi dan program-program yang langsung bisa dirasakan oleh masyarakat. Seperti Juara 1 BBGRM tingkat Provinsi Riau, Juara 1 lomba epdeskel (lomba Kelurahan) tingkat Kota Pekanbaru, Juara 1 Jambore PKK tingkat Kota Pekanbaru. Kemudian juara 1 lomba Administrasi PKK kelurahan tingkat kota dan lain-lain.''Semoga kedepannya kami dapat semakin baik dalam melayani masyarakat yang ada di Rumpes. Selain itu, bisa memberdayakan masyarakat yang ada di Kecamatan Rumpes,'' tutur Indah. (Kur).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar