Gelar Dua Perlombaan Menarik

Dinas Pariwisata Pekanbaru Apresiasi Acara IWAPI di Living World

Sekretaris Disdubpar Kota Pekanbaru Ardiansyah foto bersama

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)- Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru mengapresiasi kegiatan IWAPI di Living World, yang melaksanakan dua perlombaan menarik selama 13-15 Desember 2019.

Perlombaan tersebut adalah Ajang Pemilihan Bintang IWAPI 2019 dan Perlombaan Peragaan Busana Muslim yang ditaja DPC IWAPI Kota Pekanbaru.

"Atas nama pemerintah, kita sangat apresiasi kegiatan ini. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh pengurus IWAPI yang seluruhnya beranggotakan perempuan untuk terus berkarya dan berkembang," ungkap Kepala Disbudpar Pekanbaru, Nurfaisal, yang hadir diwakili Sekretarisnya, Ardiyansyah, saat membuka acara tersebut.

DPC IWAPI Pekanbaru melaksanakan acara ini juga bersempena Memperingati Hari Ibu ke-91, yang mengangkat tema " Perempuan Berkarya IWAPI Jaya, Perempuan Berdaya Indonesia Maju".

Tampak hadir dalam acara tersebut, Anggota DPD RI, DR Misharti SAg MSi, Ketua DPD IWAPI Provinsi Riau Ir Hj Irma Hafida Rachman MBA. Kemudian Ketua DPC IWAPI Pekanbaru, Hj Maryenik Yanda SH, Ketua Dharma Wanita Kota Pekanbaru, serta GM Living World, ibu Rita. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar