Premier League musim 2019/2020

Chelsea Ditekuk Bournemouth 0-1

Pemain Chelsea

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Chelsea menjamu Bournemouth pada duel pekan ke-17 Premier League musim 2019/2020, Sabtu (14/12/2019) malam WIB di Stamford Bridge. Laga berjalan cukup seru, tetap mengecewakan bagi Chelsea yang menderita kekalahan. Chelsea sebenarnya tampil lebih dominan. Banyak peluang yang didapat pasukan Frank Lampard. Namun, Bournemouth yang kemudian mampu mencetak gol lewat aksi Dan Gosling dan menang dengan skor 0-1.

Hasil ini membuat Chelsea tetap berada di posisi ke-4 klasemen dengan 29 poin. Chelsea tertinggal 20 poin dari Liverpool di puncak klasemen. Sedangkan, Bournemouth kini berada di posisi ke-14 dengan meraih 19 poin. Bournemouth mengakhiri catatan buruknya yang selalu kalah dalam lima laga beruntun, sebelum berjumpa Chelsea. Chelsea memulai pertandingan dengan penguasaan bola yang baik. William melakukan beberapa manuver untuk memecat pertahanan Bournemouth, tetapi Chelsea gagal mendapatkan gol cepat pada laga ini. Menit 10, Chelsea mendapat peluang. Umpan Jorginho mampu dikuasai Mason Mount. Namun, sepakan pemain muda asal Inggris masih namun digagalkan penjaga gawang Aaron Ramsdale.

Bournemouth tidak pasrah menerima tekanan dari Chelsea, Ryan Fraser beberapa kali mampu membalikkan situasi. Hanya saja, dia tidak mendapat bantuan yang cukup untuk bisa membahayakan gawang Kepa. Chelsea melepaskan enam tendangan hingga menit 28, tetapi belum ada yang menjadi gol.Dua bek sayap Chelsea, Emerson Palmeri dan Cesar Azpilicueta banyak membantu serangan. Namun, beberapa umpan silang yang mereka lepaskan tidak mampu dimaksimalkan menjadi gol. Bournemouth tampil solid di lini pertahanan. Babak pertama, tidak ada gol tercipta.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar