Jadikan Icon Destinasi Pariwisata MICE Kota Pekanb

Wakil Wali Kota Hadiri Peresmian Susiana Tabrani Convention Center

Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi foto bersama dalam acara peresmian Susiana Tabrani, Senin (16/12/2019)

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Mewakili Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT yang dalam hal ini Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, H Ayat Cahyadi SSi menghadiri acara peresmian gedung Susiana Tabrani Convention Center yang bangun di Jalan Bakti,Kelurahan Tangkerang  Barat,  Kecamatan Marpoyan Damai, Senin (16/12/2019).

Pada kesempatan itu, Ayat Cahaydi  mengucapkan selamat atas peresmian gedung ini dan ia berharap dapat menjadi salah satu icon dan menjadi salah satu destinasi pariwisata MICE Kota Pekanbaru, yang kehadirannya sangat kental dengan budaya Islami dan melayu.

"Atas nama pemerintah, kami mengucapkan selamat. Dan semoga gedung serbaguna ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan menjadi salah satu pariwisata MICE Kota Pekanbaru," ujar  Ayat.

Adapun Susiana Tabrani Convention Center ini dibangun diatas lahan seluas 5 hektar yang berada di komplek At Tabrani Islamic Center.

Gedung ini berkapasitas 2.000 orang dan siap untuk menyelenggarakan sejumlah iven, baik Nasional maupun Internasional.

Dalam acara peresmian, juga dilangsungkan festival teater islam dunia yang sudah dimulai sejak 13-17 Desember 2019.  Terlihat banyak tamu undangan yang datang, baik dari budayawan dan seniman Nasional maupun Internasional.

Hadir dalam acara peresmian, Gubernur Riau yang diwakili, Menlu Malaysia yang diwakili, Presiden Teater Islam Dunia, Camat Marpoyan Damai dan Lurah Tangkerang Barat. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar