Bahas Rancangan Pendirian Perpustakaan Umum 

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kunjungi Kantor Lurah Kampung Melayu

Lurah Kampung Melayu Zakris, S.Pi, S.IP saat menyambut kedatangan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Ir Yelfiyonna, M.Si di ruangan Selasa (17/12/2019).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka memberikan pelayanan yang baik dan meningkatkan minat membaca kepada masyarakat, terutama bagi generasi muda , Kelurahan Kampung Melayu akan mendirikan perpustakaan umum. Guna mempercepat pendirian itu, Kelurahan Kampung Melayu menerima kunjungan dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Pekanbaru Ir Yelfiyonna, M.Si, Selasa (17/12/2019). Kedatangan itu disambut langsung Lurah Kampung Melayu Zakris, S.Pi, S.IP serta pegawai kelurahan. Dalam pertemuan itu, Lurah Kampung Melayu membahas persiapan dan percepatan rancangan pendirian perpustakaan umum kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Pekanbaru.

Lurah Kampung Melayu Zakris, S.Pi, S.IP mengatakan, bahwa pihaknya akan mendirikan perpustakaan umum. Dengan begitu, masyarakat bisa datang ke perpustakaan untuk membaca buku , sehingga dapat menambah wawasan. ''Kita sudah berkoordinasi dengan pihak Perpustakaan dan Arsip untuk mendirikan perpustakaan umum ini. Karena, perpustakaan ini tentunya bisa diakses dengan cepat oleh semua lapisan masyarakat,'' ujar Zakris.Dijelaskan Zakris, pendirian perpsutakaan umum ini dalam rangka untuk memujudkan Pekanbaru smart city madani.''Makanya kita akan sediakan perpustakaan umum bagi masyarakat. Semoga dalam waktu dekat ini, pendirian di samping kantor lurah ini bisa terlaksana dengan baik,'' harap Zakris.(Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar