Ciptakan Lingkungan yang Bersih dan Sehat

Sekdako Resmikan SPALD-T di Kelurahan Lembah Sari

HM Noer MBS SH MSI MH

PEKANBARU--(KIBLATRAIU.COM)-- Sekdako Drs.H. Mohd. Noer MBS, SH, MSi, MH meresmikan pembangunan Sistem Pengelolaan Air Limbah (SPALD-T) Program Sanitasi Berbasis Masyarakat Islamic Development (Sanimas-IsDB) Rabu (18/12/19)di Jalan Pramuka RT 01 RW 01 Kelurahan Lembah sari, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Turut hadir mendampingi Sekko Kadis PU Perkim, Sekcam Rumpes, Lurah Lembah  Sari, RW/RT Kelurahan Lembah Sari.  Dengan dibangunnya (SPALD-T) tersebut menjadi bagian dari upaya Pemerintah Kota dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Mohd Noer MBS mengatakan, bahwa sistem pengelolaan air limbah ini yang dibangun tidak mengganggu lingkungan sekitar. "Dengan keberadaan (SPALD-T)  tersebut  akan sangat membantu masyarakat dalam menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat.” ujar  M Noer.

Dijelaskan M Noer, Pemko Pekanbaru sangat bersyukur, di Kelurahan Lembah Sari ini masyarakatnya sudah berpartisipasi terutama menyediakan lahan untuk pembangunan (SPALD-T) tersebut. " Kita  mengajak masyarakat bisa menjaga dan memelihara fasilitasi yang telah dibangun ini. Semoga  dapat membawa manfaat yang lama bagi masyarakat Kelurahan Lembah Sari," ungkap M Noer.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar