Atasi Persoalan Banjir

Lurah Tangkerang Barat Mediasi Bersama Warga

Lurah Tangkerang Barat Edi Wardila saat melakukan kunjungan bersama warga di Jalan Toman Kamis (19/12/2019)

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Guna mengatasi persoalan banjir yang belum menemui solusi, Lurah Tangkerang Barat Edi Wardila, melakukan mediasi lapangan bersama warga, Kamis (19/12/2019). 

Adapun kawasan yang dikunjungi berada di wilayah Jalan Toman Ujung RT 05/01 dan RT 01/05 Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai.

"Kegiatan kita adalah  mediasi lapangan untuk pengadaan jalan dan drainase di Jalan Toman Ujung, Kelurahan Tangkerang Barat. Karena disini sering terjadi banjir. Makanya kita bersama warga meninjau ke lapangan," ujar Edi.

Edi menjelaskan, rencana pengadaan jalan dan drainase ini didasari oleh persoalan yang banjir yang kerap terjadi di kawasan tersebut, terutama di Jalan Kepiting atau tepatnya di belakang RS Andini dan Pusat Perbelanjaan Giant Nangka.

"Alhamdulillah pemilik tanah telah bersedia menghibahkan tanahnya untuk rencana ini. Adapun luas tanah yang dihibahkan sebesar 1-3 X 50 meter," ungkap Edi.

Hadir dalam mediasi tersebut, Kasi Pemerintahan dan Trantib Kelurahan Tangkerang Barat, Pemilik lahan/ tanah, Ketua Forum RTRW, Ketua FKPM, Ketua RW 01 & 5, Ketua RT 05/01 & 01/05 serta perwakilan dari masyarakat. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar