Kumpulkan 25 Truk Tanah Timbun 

Lurah Tangkerang Barat dan Warga Gelar Goro

Tangkerang Barat, Lurah Tangkerang Barat, Edi Wardila bersama warga melakukan kegiatan Gotong Royong (Goro), Ahad (22/12/2019) kemarin.

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)-- Sebagai tindak lanjut hasil mediasi lapangan terkait pengadaan jalan dan drainase di Kelurahan Tangkerang Barat, Lurah Tangkerang Barat, Edi Wardila bersama warga melakukan kegiatan Gotong Royong (Goro), Ahad (22/12/2019).Kegiatan ini diikuti oleh warga RW 01 dan RW 05 Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai. Selain itu hadir Ketua RW 01, RW 04, RW 11, dan seluruh Ketua RT di wilayah tersebut serta tokoh masyarakat Prof. Dr. Yusri Munaf. ''Jadi setelah mediasi lapangan kemarin. Dan kami memutuskan untuk gotong royong bersamana,'' ujar Lurah Edi Wardila .

Dalam kegiatan gotong kegiatan gotong royong tersebut, Edi mengatakan bahwa pihaknya berhasil mengumpulkan tanah timbun sebanyak 25 truk. Tanah timbun ini kata Edi didapatkan dari hasil swadaya masyarakat yang peduli untuk penanganan masalah ini."Jadi yang pertama kita menimbun tanah dulu. Alhamdulillah atas dasar swadaya masyarakat, sudah terkumpul  lebih kurang 25 truk tanah (timbun) untuk menimbun jalan tersebut,'' tutur Edi. (Kur).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar