Yuliarso SSTP MSi Resmi Dilantik Wakil Wali Kota

Tiga Hal Penting jadi Prioritas Kinerja Kadishub Pekanbaru

Kadishub Pekanbaru Yuliarso SSTP MSi saat dalam komando dengan Pemimpin Redaksi Kiblatriau. Com Hendri Zainuddin belum lama ini.

Laporan Wily Fahad
Pekanbaru 


         WAKIL WALI KOTA Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi Ssi resmi melantik enam Pejabat Tinggi Pratama (PTP). Acara pelantikan itu dilakukan di Perkantoran Tenayan Raya, Jumat (3/1/2020).  Dari enam pejabat tinggi pratama itu dilantik satu diantaranya Kadishub Pekanbaru Yuliarso SSTP MSi. 

Ketika dihubungi pria yang sebelumnya menjabat Sekretaris merangkap Plt Kadishub itu sangat  bersyukur karena diberikan amanah sebagai Kadishub Pekanbaru defenitif. 

"Saya ucapkan puji syukur atas diberikan kepercayaan dan amanah dari pimpinan. Semoga amanah yang dibebankan ini bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya Memang saya akui beban kerja yang disandang cukup berat, namun saya akan terus berusaha  bekerja dengan sekuat tenaga dan maksimal,"  ujar Yuliarso. 

Saat ditanyakan apa program kedepan yang akan  menjadi prioritas serta kinerja yang bakal dilakukan. Pria yang suka senyum ini menyatakan, jika ia akan bekerja lebih maksimal sesuai dengan RPJMD dan visi misi Wali Kota Pekanbaru  khususnya di bidang transportasi yang kekinian. 

"Ya ada tiga hal akan kita sukseskan dan menjadi program kerja kita. Untuk yang pertama sosialisasi dan penggunaan transportasi massal (bus TMP red) bagi warga Pekanbaru. Manajemen Rekayasa Lalin dan pengelolaan parkir secara profesional. Dan yang terakhir Penggunaan Intelegent Transportation system (ITS). Itulah tiga hal yang  program kerja untuk kedepannya," ujar Yuliarso.

Mantan  Camat Rumbai Pesisir ini menambahkan, bahwa program kerja itu merupakan tema utama yang akan digesa realisaalsinya. 
 "Program kerja ini merupakan salah satu  untuk  mencapai visi dan misi Wali Kota Pekanbaru smart city madani. 

Oleh sebab itu, kita juga mohon dukungan dan masukan yanv konstruktif dari segenap warga Pekanbaru untuk bersama sama membangun Kota Pekanbaru yang kita cintai dan banggakan bersama ini," harap Yuliarso. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar