Edi Suherman MSi Jabat Kabid DPP 

Siap Jalankan Tugas yang Diberikan Pimpinan

Edi Suherman MSi Kabid DPP Kota Pekanbaru

Laporan Hendri Zainuddin

Pekanbaru

     EDI Suherman MSi resmi dilantik menjadi  Kepala Bidang (Kabid) di dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pekanbaru oleh Wakil Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi Ssi Jumat (3/1/2020) lalu. Pelantikan itu dilakukan di Perkantoran Tenayan Raya. Pria murah  senyum ini sebelumnya menjabat sebagai Plt Kabag Umum Setdako Pekanbaru. 

Saat ditanyakan apa inovasi dan program yang akan dilakukan sebagai Kabid DPP ini. Memang diakuinya bahwa ia perlu banyak mempelajari dan belajar sebagai Kabid DPP tersebut. Pasalnya, ia baru beberapa hari menjabat, sehingga butuh waktu untuk beradaptasi terlebih dahulu. "Ya jabatan saya sebagai Kabid di DPP ini masih baru. Maka dari itu, saya tentu harus memahami tugas pokok dengan baik.

Namun, yang terpenting bagi saya, bahwa amanah yang diberikan kepada saya akan dijalankan dengan sebaik-baiknya. Intinya, saya siap untuk mengemban tugas yang telah diberikan pimpinan," ujar Edi.

Dijelaskan Edi,  bahwa tugasnya sebagai Kabid DPP ini bakal dibantu oleh tiga kepala seksi." Oleh sebab itu, saya juga minta saran dan masukan dari semua pihak. Terutama  di jajajaran internal. Dengan  begitu, jika ada permasalahan bisa diselesaikan dengan baik," sebut Edi.

Lebih jauh ditambahkan Edi, tugas yang diembannya sekarang ini lebih banyak dalam hal pengawasan dan penertiban. Sebut saja di metrologi, gas elpiji  timbangan serta yang lainnya.

'Ada beberapa item pengawasan yang perlu menjadi perhatian kita. Terutama tentang laporan dari masyarakat. Dengan begitu, kita akan cepat tanggap untuk  menyikapinya. Intinya kita selalu bisa bersinergi dan saling bekerjasama," tutur Edi. ***

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar