Leg Pertama Semifinal Carabao Cup 

Manchester United Dikalahkan Manchester City 1-3

Pemain Manchester City

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester City sukses mengalahkan sang tetangga, Manchester United dengan skor 3-1 dalam laga leg pertama semifinal Carabao Cup 2019-20 yang digelar di Old Trafford, Rabu (8/1/2020) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan Manchester City seluruhnya tercipta di babak pertama, masing-masing lewat aksi Bernardo Silva, Riyad Mahrez, dan gol bunuh diri Andreas Pereira. United sendiri sempat memperkecil skor di babak kedua berkat gol Marcus Rashford.

Berkat kemenangan ini, Manchester City melangkahkan satu kakinya di partai final sekaligus memperbesar asa mempertahankan gelar. Namun mereka harus menunggu laga leg kedua di Etihad Stadium yang akan dihelat pada 30 Januari mendatang.Meski bertindak sebagai tim tamu, Manchester City tetap berusaha mendominasi permainan sejak kick-off. Namun sayang belum ada peluang berbahaya yang tercipta.

Manchester City akhirnya sukses membuka keunggulan lewat gol cantik yang dicetak Bernardo Silva pada menit ke-17. Pemain asal Portugal itu melepas tembakan melengkung ke tiang jauh yang tak mampu dijangkau David de Gea.Manchester City berhasil menggandakan keunggulan berkat gol yang dicetak Mahrez di menit ke-33. Menerima umpan terobosan Bernardo, Mahrez dengan cerdik mengelabui De Gea terlebih dulu sebelum mencocor bola menjadi gol.

Lima menit berselang, United makin tertinggal jauh setelah bola tembakan Kevin De Bruyne yang bisa diblok De Gea justru mengenai Andreas Pereira dan masuk ke gawang timnya sendiri. Tim tamu pun pun mengakhiri babak pertama dengan keunggulan tiga gol.Kembali dari kamar ganti, Ole Gunnar Solskjaer melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Nemanja Matic untuk menggantikan Jesse Lingard. Hasilnya,
permainan Setan Merah jauh lebih membaik.Setelah terus-menerus berusaha, Manchester United akhirnya sukses memperkecil ketinggalan lewat aksi Rashford pada menit ke-70. Menerima umpan Mason Greenwood, Rashford dengan tenang menaklukkan Claudio Bravo.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar