Untuk Disampaikan di Musrenbang Kecamatan

Kelurahan Labuh Baru Barat Usulkan 30 Prioritas Infrastruktur

Lurah Labuh Baru Barat, Fachruddin Panggabean S.Sos M.Ap foto bersama Rabu (15/1/2020)

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU.COM)-- Pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat kelurahan digelar Rabu (15/01/2020). Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki merangkum 30 usulan untuk dijadikan usulan prioritas tingkat kecamatan untuk disampaikan pada musrenbang tingkat kecamatan.  

Lurah Labuh Baru Barat, Fachruddin Panggabean S.Sos M.Ap berharap kepada semua RW untuk menyampaikan usulan skala prioritas yang akan dibawa ke Musrenbang Kecamatan , pada umumnya usulan yang dirangkum untuk dijadikan usulan prioritas kecamatan tersebut berupa pembangunan jalan hingga pembangunan sarana infrastruktur .     

" Sarana infrastruktur ini berupa pembangunan jalan. Bahkan seluruh RW mengusulkan skala prioritas infrastruktur. Dan setiap RW mengusulkan dua usulan ditambah 1 lagi di peruntukan pembangunan rumah layak huni jadi jumlah 3 x 10 RW menjadi 30 prioritasnya, " ujar Fachruddin. 

Kegiatan musrenbang kelurahan ini selain di hadiri Lurah Fachruddin hadir  pula Ketua LPM Kecamatan dan Kelurahan, Ketua RW/ RT, Babinsa Kelurahan LBB.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar