Lolos ke Semifinal hadapi Napoli

Inter Milan Tekuk Fiorentina 2-1

Pemain Inter Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan sukses menundukkan Fiorentina dengan skor tipis 2-1 dalam laga perempat final Coppa Italia 2019-20 yang digelar di Giuseppe Meazza, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB. Antonio Candreva membawa Inter unggul terlebih dahulu sebelum bisa disamakan Martin Caceres. Nicolo Barella muncul sebagai pahlawan kemenangan La Beneamata. Berkat kemenangan ini, Inter Milan berhak melaju ke babak semifinal untuk menantang Napoli yang sebelumnya menyingkirkan Lazio.

Laga berlangsung cukup seimbang di awal babak pertama. Inter dan Fiorentina terlihat sama-sama kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya sepanjang paruh pertama.Inter akhirnya sukses memecah kebuntuan lewat gol yang dicetak Candreva pada menit ke-44. Kiper Fiorentina, Pietro Terracciano dan bek Federico Ceccherini salah pengertian yang berakibat fatal bagi timnya.Kembali dari kamar ganti, Inter tak mau mengendurkan tekanan mereka. Sejumlah peluang pun didapat tuan rumah, tapi belum ada yang berbuah gol kedua.

Alih-alih memperbesar keunggulan, Inter justru harus kebobolan ketika laga berjalan satu jam. Sepak pojok yang dilepas Erick Pulgar sukses disundul Caceres menjadi gol.Inter akhirnya kembali memimpin lewat gol Barella pada menit ke-67. Memanfaatkan sebuah bola muntah, Barella melepas tembakan voli first time untuk membobol gawang Terracciano.Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa pertandingan. Skor 2-1 untuk kemenangan Inter Milan pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar