Babak ke-4 Piala FA 2019/2020

Liverpool Jamu Shrewsbury Town 5 Februari 2020

Piala FA, Liverpool vs Shrewsbury Town 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool akan menjamu tim divisi tiga Shrewsbury Town dalam partai replay babak ke-4 Piala FA 2019/20, Rabu (5/5/2020). Liverpool akan menurunkan tim U-23 mereka untuk laga di Anfield ini. Di kandang Shrewsbury, 27 Januari 2020 lalu, Liverpool gagal menang. Turun dengan tim pelapis, pasukan Jurgen Klopp meraih hasil imbang 2-2. Sempat unggul 2-0 melalui gol Curtis Jones dan bunuh diri Donald Love, The Reds kebobolan dua gol balasan oleh Jason Cummings.

Kedua tim pun harus melakoni laga ulangan di Anfield. Namun, Klopp telah menegaskan bahwa tak ada pemain utama yang akan ambil bagian di laga ini. Di tengah jadwal yang padat, dia memilih mengistirahatkan mereka.Liverpool akan memainkan tim U-23 untuk melawan Shrewsbury, dan akan dipimpin oleh pelatih U-23 Neil Critchley. Ini sama seperti ketika mereka menghadapi tuan rumah Aston Villa di Carabao Cup pada 18 Desember 2019, yang jadwalnya bentrok dengan partisipasi Liverpool di Piala Dunia Antarklub FIFA, dan akhirnya dipermak 0-5.

Keputusan ini memang mengundang kontroversi, tapi Klopp tetap pada pendiriannya.Bagi Shrewsbury, ini sedikit mengecewakan. Mereka ingin melawan pemain-pemain terbaik Liverpool di Anfield, tapi itu tak jadi kenyataan. Namun, ini juga bisa membuka peluang mereka untuk menang.

Meski demikian, Shrewsbury mungkin sebaiknya tak terlalu percaya diri. Pasalnya, mereka sedang berada dalam form buruk, selalu kalah tanpa bisa mencetak gol dalam dua laga terakhir.Setelah imbang melawan Liverpool, Shrewsbury berturut-turut ditekuk Gillingham 0-2 dan Rochdale 0-1 di League One. Dua laga itu pun adalah laga-laga tandang.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar