Piala FA 2019-2020

Liverpool Tekuk Shrewsbury Town 1-0

Pemain Liverpool

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim muda Liverpool sukses mengalahkan Shrewsbury Town dengan skor tipis 1-0 dalam laga replay putaran keempat Piala FA 2019-20 yang digelar di Anfield, Rabu (5/2/2020) dini hari WIB.Liverpool meraih kemenangan berkat gol semata wayang yang lahir dari proses gol bunuh diri bek Shrewsbury, Ro-Shaun Williams pada pertengahan babak kedua.Berkat kemenangan ini, Liverpool yang di laga pertama bermain imbang 2-2 pun berhak lolos ke putaran kelima dengan kemenangan agregat 3-2 dan akan menghadapi tim papan atas lainnya, Chelsea.

Dalam laga ini, Liverpool menurunkan tim U-23 yang ditangani oleh Neil Critchley. Meski demikian, pasukan muda The Reds tetap mampu mendominasi penguasaan bola.Meski demikian, Liverpool tak mampu menciptakan peluang berbahaya. Pun demikian dengan Shrewsbury. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.Kembali dari kamar ganti, Liverpool tak mengendurkan tekanan mereka. Memasuki menit ke-53, Neco Williams memperoleh peluang emas untuk membawa The Reds unggul. Sayang usahanya masih bisa dimentahkan David O’Leary.Shrewsbury sempat mencetak gol pada menit ke-59 lewat aksi Shaun Whalley.

Namun setelah berkonsultasi dengan tim VAR, wasit Andrew Madley akhirnya menganulir gol ini karena Scott Golbourne lebih dulu berdiri dalam posisi offside.Liverpool akhirnya sukses memecah kebuntuan pada menit ke-75 lewat gol bunuh diri Ro-Shaun Williams. Pemain jebolan akademi Manchester United itu menyundul bola ke gawangnya sendiri ketika bermaksud mengamankan crossing Neco Williams.Tertinggal satu gol membuat Shrewsbury mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka di sisa pertandingan. Namun, usaha mereka berakhir sia-sia. Skor 1-0 untuk kemenangan Liverpool pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar