Kemenangan jadi Kado Indah bagi Ronaldo

Hellas Verona Hadapi Juventus 9 Februari 2020

Serie A, Hellas Verona vs Juventus 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Juventus akan bertandang ke markas tim peringkat 9 Hellas Verona pada pekan ke-23 Serie A 2019/20, Ahad (9/2/2020). Meski erstatus pemimpin klasemen, sedangkan Verona merupakan tim promosi, laga di Marc'Antonio Bentegodi ini sepertinya tidak bakal mudah bagi La Vecchia Signora. Verona tak tersentuh kekalahan dalam tujuh laga terakhirnya di Serie A. Dalam dua yang terkini, pasukan Ivan Juric bahkan menahan imbang tim-tim yang lebih kuat dari mereka.

Akhir pekan lalu, Verona bermain imbang 1-1 di markas AC Milan. Tengah pekan kemarin, Verona menahan tuan rumah Lazio 0-0 dalam laga tunda pekan ke-17. Mereka bisa jadi ancaman bagi Juventus, yang saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan tiga poin atas Inter Milan.Namun, Juventus dinilai memiliki semua yang dibutuhkan untuk membawa pulang tiga poin dari kandang Verona.Salah satu faktor pendukungnya adalah keberadaan Cristiano Ronaldo, yang selalu mencetak gol dalam sembilan penampilan terakhirnya di Serie A.

Gol dan kemenangan atas Verona bisa menjadi kado indah bagi Ronaldo, yang baru saja berulang tahun ke-35.Selain itu, pasukan Maurizio Sarri pun pasti sangat berhasrat meraih kemenangan. Pasalnya, kemenangan mereka bisa memberi tekanan pada Inter, yang akan melakoni derby kontra AC Milan, Senin (10/2/2020).Termasuk 2-1 di Turin pada pertemuan pertama musim ini, Juventus selalu menang dalam tiga laga terakhirnya melawan Verona di Serie A. Meski mungkin bakal sedikit sulit, tiga poin sepertinya bakal kembali diamankan oleh La Vecchia Signora.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar