Liga Inggris Pekan ke-27  

Ini Jadwal Siaran Langsung di TVRI dan Mola TV

Jadwal Televisi laga sepakbola

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Jadwal pertandingan pekan ke-27 Premier League musim 2019/2020. Laga seru akan terjadi saat Chelsea menjamu Tottenham. Kedua tim sedang berebut posisi empat klasemen dan hanya terpaut satu poin saja. Peringkat 4 Chelsea akan meladeni peringkat 5 Tottenham di Stamford Bridge pada pekan ke-27 Premier League 2019/20, Sabtu (22/2/2020). Dua tim asal London ini cuma terpisah satu poin di klasemen sementara. Chelsea, dengan 41 poin, dan tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Premier League (M0 S2 K2), butuh kemenangan untuk menjauh dari kejaran Tottenham. Jika sampai kalah, mereka bisa digusur oleh pasukan Jose Mourinho dari empat besar.

Itu jelas bukan situasi yang diinginkan oleh Chelsea, terutama sebelum duel penting menjamu Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.Tottenham sudah memainkan pertandingan mereka di Liga Champions, dan kalah 0-1 menjamu RB Leipzig. Kekalahan itu bisa berpengaruh terhadap kepercayaan diri para pemain.Terlebih lagi, dua pemain terbaik Tottenham, Harry Kane dan Son Heung-Min, sedang terkapar cedera. Ini tentu membuat Mourinho kesulitan meramu timnya.Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-18, Chelsea menang 2-0 di kandang Tottenham. Pasukan Frank Lampard menang lewat sepasang gol Willian. Kali ini, di rumah sendiri, mampukah mereka mengulanginya?

Manchester United dalam momentum yang bagus usai menang atas Chelsea pekan lalu. Setan Merah kini punya solusi atas masalah kreativitas di lini tengah pada Bruno Fernandes. Scott McTominay juga sudah sembuh dari cedera. United berpeluang besar kembali meraih tiga poin. Sebab, mereka akan menghadapi lawan yang performanya sedang buruk Watford. Apalagi, laga akan digelar di Old Trafford. Peluang meraih tiga poin sangat besar.Watford sendiri tidak pernah menang dalam empat laga terakhirnya. Kini, mereka sedang berada di zona degradasi. Jika performanya tidak juga membaik, bukan tidak mungkin mereka bakal turun kasta.(Net/Hen)

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 22 Februari 2020

19.30 WIB, Chelsea vs Tottenham Hotspur (Mola TV)

22.00 WIB, Southampton vs Aston Villa (TVRI)

22.00 WIB, Burnley vs Bournemouth (Mola TV)

22.00 WIB, Crystal Palace vs Newcastle United (Mola TV)

22.00 WIB, Sheffield United vs Brighton (Mola TV)


Minggu, 23 Februari 2020

00.30 WIB, Leicester City vs Manchester City (Mola TV)

21.00 WIB, Manchester United vs Watford (TVRI)

21.00 WIB, Wolverhampton vs Norwich City (Mola TV)

23.30 WIB, Arsenal vs Everton (Mola TV)

Selasa, 25 Februari 2020

03.00 WIB, Liverpool vs West Ham United (Mola TV)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar