Di matchday 27 Premier League

Manchester United Kalahkan Watford 3-0

Pemain Manchester United

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United menang telak 3-0 atas Watford di matchday 27 Premier League 2019-20 di Old Trafford, Ahad (23/02/2020). Pertandingan berlangsung seru dengan tempo cukup tinggi. Manchester United dan Watford sama-sama bertekad meraih tiga poin. Gol-gol Manchester United dicetak oleh Bruno Fernandes, Anthony Martial, dan Mason Greenwood. Watford sempat mencetak gol melalui Troy Deeney namun dianulir wasit.

Watford mengawali laga babak pertama dengan baik. Mereka berani melakukan pressing tinggi dan membuat Manchester United kesulitan mengembangkan permainannya.Watford langsung mendapat peluang pada menit ketiga setelah Lindelof salah mengumpan. Setelah bergulir liar, bola berakhir di kaki Deeney dan ia menendangnya dengan keras. Namun untuk masih ada Shaw yang bisa menghalau peluang tersebut.Doucoure sempat mendapat peluang pada menit ke-14 setelah menerobos pertahanan United. Namun tendangannya dari jarak dekat meleset ke samping gawang.

Setelah itu performa United membaik. Mereka bisa berbalik menekan pertahanan Watfrord. Mereka bisa mendapat peluang pada menit ke-24 namun usaha James dan ernandes masih gagal berbuah gol.Lima menit berselang, Watford berbalik mendapat peluang emas melalui Deeney. Namun tendangan kerasnya masih bisa ditepis oleh De Gea.Gol akhirnya baru tercipta pada menit ke-41. United mendapatkan penalti setelah Fernandes dijegal oleh Foster di kotak terlarang. Eksekusi diambil sendiri oleh gelandang Portugal tersebut. 1-0.Gol ini jadi gol penutup laga babak pertama. Manchester United 1-0 Watford.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar