Laga Ujicoba

Persija Jakarta Lumat Geylang International FC 3-1

Pemain Persija Jakarta luapan kegembiraan usai cetak gol

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Persija Jakarta berhasil melumat tamunya, Geylang International FC dengan skor 3-1 di laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (23/2/2020) malam. Persija unggul satu gol pada babak pertama berkat gol Osvaldo Haay. Pemain anyar Persija itu menyundul bola hasil umpan Marc Klok. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama selesai.Pada babak kedua, Persija kembali menekan. Mereka berhasil mencetak gol lewat Marko Simic, setelah menerima bola umpan Osvaldo Haay.

Namun, Persija juga kerap kecolongan dari serangan balik tim tamu. Pada menit 69', Geylang International mengejar skor setelah Andritany Ardhiyasa melakukan pelanggaran terhadap Khairul Nizam di kotak penalti.Panagiotis Linardos yang menjadi algojo sukses melakukan tugasnya dengan fantastis. Tendangan penalti Panenka-nya membuat skor menjadi 2-1.

Pada pertengahan babak kedua, Persija mulai memasukkan pemain pelapis. Geylang mencoba menguasai jalannya pertandingan. Namun, mereka harus kehilangan striker Khairul Nizam yang mengalami cedera di kepala.Persija unggul 3-1 pada menit 82' lewat aksi Heri Susilo, yang sukses menembus barisan belakang Geylang dan mendapat ruang tembak.Gol tersebut menjadi yang terakhir dalam laga itu. Persija Jakarta berhasil mempertahankan skor 3-1 hingga laga tuntas.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar