Babak 32 Besar Liga Europa 2019/2020

Inter Milan Jamu Ludogorets Razgrad 28 Februari 2020

Pemain Inter Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Inter Milan akan menjamu Ludogorets Razgrad di Stadio Giuseppe Meazza - San Siro pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019/20, Jumat (28/2/2020). Meski laga harus digelar tanpa penonton akibat ancaman virus Corona, Inter seharusnya tetap sanggup mengunci kelolosan.Pada legpertama di Bulgaria, yang juga menandai pertemuan perdana mereka, Inter mengalahkan Ludogorets 2-0. Inter menang melalui gol perdana Christian Eriksen danpenalti Romelu Lukaku.

Inter tak ada pertandingan di Serie A akhir pekan kemarin. Laga mereka kontra Sampdoria, juga puluhan laga lain dari semua divisi di Italia, ditunda karenamerebaknya virus Corona.Sementara itu, Ludogorets bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Etar di liga utama Bulgaria. Gol penyama kedudukan Marcelinhomenghindarkan Ludogorets dari kekalahan.Ludogorets harus membalikkan defisit dua gol di Italia. Namun, melihat performa mereka, juga mengingat fakta bahwapasukan Antonio Conte bakal berada dalam kondisi yang jauh lebih bugar, Ludogorets sepertinya harus bersiap untuk kecewa.(Net/Hen)


Perkiraan Susunan Pemain

Inter (3-4-2-1) Padelli; Godin, Ranocchia, D'Ambrosio; Biraghi, Valero, Barella, Moses; Eriksen, Vecino; Sanchez.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuad: Lautaro Martinez (skorsing), Gagliardini (cedera), Sensi (cedera), Esposito (cedera), Handanovic (meragukan).

Ludogorets (4-2-3-1): Iliev; Nedyalkov, Terziev, Grigore, Cicinho; Dyakov, Badji; Wanderson, Marcelinho, Souza; Swierczok.

Pelatih: Pavel Vrba.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar