Maju ke Babak 16 Besar

Manchester United Gasak Club Brugge 5-0

Pemain Manchester United

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United sukses menghajar Club Brugge lima gol tanpa balas dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019-20 yang dihelat di Old Trafford, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB.Usai kartu merah yang didapat Simon Deli, praktis laga menjadi milik Manchester United. Tuan rumah pun berturut-turut menggelontor gawang Brugge lewat aksi Bruno Fernandes, Odion Ighalo, dan Scott McTominay.Setelah memberikan assist untuk gol McTominay, Fred tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor dengan memborong dua gol sehingga membuat United menang 5-0. Berkat hasil ini, Manchester United pun berhak melaju ke babak 16 besar dengan kemenangan agregat 6-1 usai di laga leg pertama pekan lalu kedua tim bermain imbang 1-1.

Jual beli serangan langsung terjadi di awal babak pertama. Sejumlah peluang emas didapat kedua tim. Sayang belum ada yang mampu membuahkan hasil.Memasuki menit ke-22, Club Brugge mendapat pukulan telak setelah mereka diganjar hukuman penalti karena Deli melakukan handball di kotak terlarang.Bahkan, Brugge harus bermain dengan 10 orang karena setelah berkonsultasi dengan tim VAR, wasit mengganjar Deli dengan kartu merah langsung. Bruno Fernandes pun sukses mengeksekusi penalti ini menjadi gol.

Striker anyar United, Ighalo akhirnya mencetak gol pertamanya bagi United meneruskan assist Juan Mata pada menit ke-34 sebelum dilengkap oleh gol McTominay di menit 41. Skor 3-0 pun bertahan hingga turun minum.Kembali dari kamar ganti, United meneruskan dominasi mereka. Meski demikian, tuan rumah harus menunggu hingga menit ke-82 untuk memperbesar keunggulan lewat aksi Fred.Jelang laga usai, Fred melengkapi malam sempurna bagi tuan rumah dengan gol keduanya. Skor 5-0 untuk kemenangan Manchester United pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar