Pekan ke-28 Premier League

Watford Libas Liverpool 3-0

Pemain Liverpool

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool menelan kekalahan pertamanya di Premier League musim 2019/2020 ini, tiba di pekan ke-28. Menyambangi Watford di Vicarage Road, Ahad (1/3/2020), Liverpool pulang dengan tangan hampa usai kebobolan tiga gol tanpa balas (3-0). Gol-gol Watford lahir di babak kedua. Ismalia Sarr mencetak dua gol di menit ke-54 dan 60, lalu meladeni Troy Deeney untuk mencetak gol ketiga tim tuan rumah di menit ke-72. Liverpool terus mencoba, tapi tidak bisa menemukan celah pada pertahanan tim tuan rumah.

Hasil ini menjadi pukulan telak bagi The Reds. Mereka begitu sempurna musim ini, nyaris tak terkalahkan. Hanya Watford yang mampu membuat pemain Liverpool mengingat kembali rasanya kalah di Premier League.Liverpool langsung menyerang begitu pertandingan dimulai, tapi tidak ada ancaman berarti. 10 menit pertama, Watford bisa bertahan dengan baik dan mengatasi serangan-serangan tim tamu.

Pasukan Jurgen Klopp memang lebih mendominasi penguasaan bola, tapi tidak benar-benar mengancam. Waford jelas bisa mengatasi Liverpool dengan baik, justru berbahaya dalam serangan balik.Sampai menit ke-20, Watford justru terlebih dahulu mendapatkan peluang matang. Namun, tembakan Deulofeu dari dalam kotak penalti masih melenceng.

The Reds tidak bisa menemukan cara untuk membongkar pertahanan berlapis Watford. Hingga menit ke-30, pertandingan berjalan dalam skema yang sama. Serangan-serangan Liverpool hampir selalu terputus.Permainan Liverpool jelas di bawah standar pada pertandingan ini. Selain sulit menemukan celah pada pertahanan lawan, pertahanan mereka pun tidak terlalu baik.Pertandingan terkunci sampai akhir babak pertama. Selama 45 menit, Liverpool hanya melepas satu tembakan ke gawang Watford, yang bahkan tidak tepat sasaran.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar