Semifinal Coppa Italia 2019/2020

Napoli Jamu Inter Milan 6 Maret 2020

Napoli Vs Inter Milan

Bola.net---(KIBLATRIAU.COM)-- Napoli akan menjamu Inter Milan di San Paolo pada leg kedua babak semifinal Coppa Italia 2019/20, Jumat (6/3/2020). Satu kaki Napoli sudah berada di final. Inter harus berjuang keras jika ingin membalikkan keadaan.Pada leg pertama di Stadio Giuseppe Meazza - San Siro, pasukan Antonio Conte dipaksa menyerah 0-1. Gol tunggal penentu kemenangan Napoli dalam laga tersebut dicetak oleh Fabian Ruiz di menit 57.

Napoli punya modal yang sangat bagus untuk duel penentuan di kandang sendiri. Anak-anak asuh Gennaro Gattuso tentu tak ingin menyia-nyiakannya, demi lolos ke final Coppa pertama mereka sejak 2014.Di Serie A akhir pekan kemarin, Napoli menang 2-1 menjamu Torino. Gol-gol Napoli dicetak oleh Kostas Manolas dan Giovanni Di Lorenzo. Sementara itu, laga Inter kontra Juventus termasuk salah satu yang ditunda akibat virus Corona.

Napoli tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Mereka menang empat kali dan sekali imbang. Itu termasuk kemenangan leg pertama atas Inter, juga hasil imbang 1-1 menjamu Barcelona di babak 16 besar Liga Champions leg pertama.Sementara itu, dengan ditundanya dua laga terakhir mereka di Serie A, berarti dua pertandingan terakhir Inter semuanya adalah melawan Ludogorets Razgrad di babak 32 besar Liga Europa. Inter memenangi leg pertama di Bulgaria 2-0 lewat gol perdana Christian Eriksen dan penalti Romelu Lukaku.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar