Derby County Hadapi Manchester United 6 Maret 2020

Derby County vs Manchester United

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United (MU) akan menghadapi tim divisi dua Derby County di putaran kelima Piala FA 2019/20, Jumat (6/3/2020). Laga ini akan digelar di Pride Park Stadium, kandang The Rams. MU bakal melawan salah satu mantan pemainnya, yakni Wayne Rooney. Di putaran ketiga, Derby mengalahkan wakil Premier League, Crystal Palace, dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Chris Martin. Tim besutan Phillip Cocu itu kemudian menjinakkan tim divisi empat Northampton Town lewat partai replay dengan skor 4-2. Gol-gol Derby dicetak oleh Andre Wisdom, Duane Holmes, Jack Marriott, dan Rooney (penalti).

MU cukup percaya diri menatap laga ini. Pasalnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya di semua kompetisi (M5 S3 K0). Gelandang anyar MU, Bruno Fernandes, pun ternyata tak kesulitan beradaptasi di klub barunya. Dia telah mengukir tiga gol dan dua assist dalam enam penampilan pertamanya bersama Setan Merah. MU mengincar kemenangan dan kelolosan. 

Namun, rotasi sepertinya tak bisa dihindarkan. Pasalnya, MU ditunggu derby melawan Manchester City di Premier League akhir pekan. Musim lalu, MU dan Derby bertemu di putaran ketiga EFL Cup, di Old Trafford. Waktu itu, MU masih dilatih Jose Mourinho, dan Derby masih dilatih oleh Frank Lampard. Imbang 2-2, MU kemudian kalah adu penalti. Bisakah MU membalasnya kali ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar