Transfer Musim Panas

Real Madrid Tertarik Boyong Kepa

Kepa Arrizabalaga 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tertarik merekrut penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga pada jendela transfer musim panas mendatang.Situasi tidak mengenakkan sempat dialami Kepa di Chelsea ketika ia tersisih dari tim utama pilihan Frank Lampard akibat performa yang dianggap tidak konsisten. Kepa pun akhirnya sukses bangkit dan mendapat kepercayaan untuk tampil dalam dua laga terakhir. Secara luar biasa, kiper 25 tahun itu tampil impresif dan sukses menjaga gawangnya tak kebobolan.

Terlepas dari kembalinya performa terbaik Kepa, masa depan kiper internasional Spanyol itu di Stamford Bridge hingga kini masih belum menemui kejelasan.Dilansir Daily Star, Real Madrid diklaim mencoba memanfaatkan situasi ini dengan melayangkan tawaran untuk memboyong Kepa ke Santiago Bernabeu. Real Madrid sendiri saat ini masih puas dengan kinerja Thibaut Courtois di bawah mistar. Kiper asal Belgia itu menunjukkan performa luar biasa pada musim ini.

Chelsea diyakini siap untuk menjual Kepa poada musim nanti karena mereka sudah menginginkan kiper pengganti.Radar Chelsea pun diklaim sudah diarahkan ke kiper andalan Barcelona, Marc-Andre ter Stegen yang hingga kini masih belum meneken kontrak baru di Camp Nou.Selain Ter Stegen, Chelsea kabarnya juga berniat merekrut kiper milik Manchester United yang saat ini menjalani masa peminjaman di Sheffield United, Dean Henderson.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar