Berikan Pelayanan yang Terbaik bagi Masyarakat

Eratkan Tali Persaudaraan, Pemred Kiblatriau.com Kunjungi Kantor Lurah LBT

Lurah LBT Zulkifli SHi foto bersama dengan Pemred Kiblatriau.com Hendri Zainuddin Kamis (2/4/2020)

Laporan : Mustakim

Pekanbaru

           MESKI dalam kondisi yang kurang baik, karena adanya wabah virus corona di Kota Pekanbaru. Namun, untuk menjaga dan menjalin hubungan tali persaudaraan dan silaturahmi sebagai mitra kerja tetap baik tidak membuat Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online Kiblatriau.com Hendri Zainuddin berdiam diri dan meluangkan waktu untuk mengunjungi Kantor Lurah Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kamis (2/4/2020). Kedatangan Pemred  Kiblatriau.com itu langsung disambut Lurah Labuh Baru Timur Zulkifli SHi. Dalam pertemuan itu, terjadi pembicaraan yang alot. Maklum, keduanya sudah lama tidak berjumpa. Selain, dari pembicaraan tak jarang terlihat tawa dan canda dan terjalin hubungan yang akrab. Bahkan, Lurah Labuh Baru Timur juga menyampaikan beberapa kinerja yang telah dilakukan, terutama dalam penanganan penyebaran wabah virus corona yang saat ini menjadi informasi yang lagi hangat. Begitu juga, tentang memberikan pelayanan yang naik kepada masyarakat.

''Kita di kelurahan selalu siap melayani  masyarakat dengan baik dan cepat. Karena memang tugas kita untuk  melayani  masyarakat. Dengan  begitu  apa saja persoalan dan pengurusan di kelurahan , maka kita layani dengan cepat, sehingga masyarakat  merasa senang dan nyaman," sebut Zulkifli saat berbincang -bincang dengan kru Kiblatriau.Com.

.Pada kesempatan ini Zulkifli, berharap agar Media Online Kiblatriau.Com  kedepannya bisa menyampaikan informasi-informasi edukasi dan teraktual terutama di pemerintah kota dan di kelurahan serta kecamatan. Sehingga berita yang disampaikan menjadi baromoter dan membuat masyarakat merasa senang dan termotivasi untuk melihat konten-konten di Kiblatriau.com ini.

"Kami atas nama pihak kelurahan sangat bangga dan senang dengan adanya pertemuan ini. Semoga kedepannya hubungan semakin baik dan harmonis lagi. Selain itu, tidak lupa kami doakan Media Online Kiblatriau.Com bisa lebih berkembang dan disukai masyarakat, terkhusus masyarakat Kota Pekanbaru," ujar Zulkifli..

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Kiblatriau.Com Hendri Zainuddin menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Lurah Labuh Baru Timur yang berkesempatan dan meluangkan waktunya untuk menerima kedatangan ke kantor lurah ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan yang selama ini tetap terjaga dengan baik. "Atas nama Pemred Kiblatriau.com saya ucapkan terima kasih atas kesediaan waktu untuk menerima saya. Semoga pertemuan ini bisa semakin meningkatkan hubungan persaudaraan antara Kiblatriau.Com dengan pihak Kelurahan Labuh Baru Timur, terutama dengan pak lurahnya. Selain itu, jika ada pemberitaan yang akan ditulis diharapkan saling berkordinasi dan konfirmasi terlebih dahulu," harap Hendri.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar