Berikan Bantuan Sarung, Jam Dinding dan Alquran

Kecamatan Rumbai Gelar Kunjungan Safari Ramadan di Sepuluh Titik Masjid

Zulhelmi Arifin SSTP Msi

PEKANBARU- (KIBLATRIAU
COM
)-- Memasuki bulan Ramadan 1439 Hijriah hanya menghitung hari saja. Pada bulan Ramadan nanti pihak Kecamatan Rumbai akan mengelar kegiatan kunjungan safari ramadan ke sepuluh titik masjid.

"Ada sepuluh masjid yang akan kita lakukan safari ramadan. Kita akan berkordinasi dengan perangkat RT, RW dan pihak kelurahan untuk mensukseskan acara ini dalam bulan ramadan nanti," ungkap Camat Rumbai Zulhelmi Arifin SSTP Msi kepada wartawan Ahad (13/5).

Dijelaskan pria yang akrab dipanggil Ami ini bahwa dalam kunjungan safari ramadan ini pihaknya juga akan memberikan bantuan berupa kain sarung, jam dinding serta alquran.

"Ya dari sepuluh masjid yang kita kunjungi itu akan kita berikan bantuan dan kita akan berkoordinasi masjid mana saja yang kita datangi. 

Semoga kegiatan safari ramadan yang akan kita lakukan ini bisa berjalan lancar. Selain itu, amal ibadah yang kita laksanakan diterima oleh Allah SWT ," harap Ami.

Terakhir dikatakan Ami, pelaksanaan safari ramadan ini akan dilaksanakan pada awal bulan ramadan.

"Jadi pada minggu pertama ramadan akan kita lakukan safari ramadan. Hal ini kita lakukan agar pada awal ramadan lebih bersemangat lagi," ungkap Ami. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar