Terkait Warga Terjangkit Virus Corona

Camat Tenayan Raya Minta Masyarakat Mawas Diri dan Tetap di Rumah

Camat Tenayan Raya Indah Vidya Astuti S.STP


Laporan Mustakim
Pekanbaru

        SALAH seorang warga yang ada di Kecamatan Tenayan Raya diduga terpapar wabah virus corona atau covid-19.  Menyikapi hal itu, Camat Tenayan Raya Indah Vidya Astuti S.STP angkat bicara dan membenarkan adanya salah satu warganya saat ini terjangkit. Terkait hal itu, maka ia langsung bergerak cepat dan meminta kepada pihak RW untuk melakukan pendataan keluarga ybs selama 10 hari.

" Malam tadi saya langsung memerintahkan pihak RW agar melakukan pendataan pihak keluarga korban pada saat 10 hari. Hal ini kita lalukan upaya untuk penanganan lebih intensif dari pihak gugus tugas Covid-19 dan pihak Dinas Kesehatan Pekanbaru" terang Indah kepada Kiblatriau.com, Jumat (3/4/2020).

Lebih lanjut  Indah Vidya Astuti menjelaskqn, bahwa ia mengajak agar seluruh masyarakat agar selalu mawas diri dan tetap berada di rumah.

"Kalau tidak terlalu penting jangan keluar rumah, jika keluar juga pastikan memakai masker dan setelah pulang wajib mandi Dan merendam baju yg sudah dipakai dengan deterjen. Jaga imunitas dengan memakan mkanan bergizi dan rajin berjemur. Dengan cara itu, kita akan terhindar dari virus corona yang berbahaya ini, " harap Indah. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar