Lakukan Pengamanan dan Pengecekan Suhu Tubuh

Pemko Pekanbaru Wanti-wanti Kedatangan Ratusan Santri Dari Jawa

HM Noer SH MH MSi

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota dalam hal ini melalui Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Drs HM Noer MBS SH MSi MH mengatakan, bahwa Pemerintah Kota Pekanbaru akan mewanti-wanti kedatangan ratusan santri dari pulau Jawa yang akan pulang ke Pekanbaru. 

Pasalnya, dilaporkan dari Gubernur Riau, Sekda menggatakan bahwa hari ini Jumat (3/4), terjadi kedatangan santri sebanyak 25 orang yang akan diturunkan melalui bandara.

"Hari ini ada 25 orang yang akan datang, dan besok 257 orang. Tentunya kita bersama Pemerintah Provinsi tetap melakukan protap atau protokol keamanan terhadap seluruh santri yang akan datang tersebut," ungkap M Noer usai menggelar teleconferen bersama Gubernur di gedung MPP, Jumat (3/4/2020).

Pemerintah Kota Pekanbaru sendiri, kata M Noer akan melakukan tindakan pengamanan, yakni berupa melakukan penyemprotan disinfektan dan pengukuran suhu tubuh, sehingga nantinya diminta untuk melakukan isolasi mandiri.

"Kita juga menyiapkan tempat untuk isolasi di Rusunawa Rejosari Kecamatan Tenayan Raya. Hal ini kita lakukan untuk mencegah meluasnya penyebaran dan penularan Covid-19 pada keluarganya maupun masyarakat," tutur M Noer. (Kur)

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar