Undang Ustad dan Makan Bersama

Disdalduk KB Gelar Silaturahim dan Saling Maaf-maafan Sambut Bulan Ramadan

Kepala Disdalduk KB H M Amin duduk bersama dengan para ASN dan THL pada acara silaturahim

PEKANBARU - (KIBLATRIAU.COM)-- Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB) Kota Pekanbaru yang berada di Jalan Puyuh, Kecamatan Sukajadi menggelar makan siang bersama dan saling bermaaf-maafan, Senin (14/5). Kegiatan ini dilakukan menyambut datangnya bulan Ramadan 1439 H.

Kepala Disdalduk KB, H  Muhammad Amin mengatakan bahwa kegiatan ini adalah keinginan dari seluruh ASN dan THL yang ada di dinasnya. 

Para ASN dan THL bersama-sama  membawa bekal dari rumah masing-masing kemudian menggelar makan di tempat mereka bekerja. 

"Sebelum kita makan siang bersama, seluruh jajaran Disdalduk KB juga diberi siraman rohani dari Al Ustadz Drs H Yurnalis yang menjelaskan tentang keutamaan bulan ramadhan. Setelah itu saling bermaaf- maafan dan mensucikan diri menghadapi bulan yang penuh rahmat dan ampunan yakni bulan ramadhan, " ungkap Amin. 

Amin menambahkan,  ia  memberikan beberapa pesan kepada seluruh karyawan dan karyawatinya untuk tetap disiplin dalam bekerja meskipun dalam suasana berpuasa. 

" Makanya  ketika sudah masuk bulan ramadan, jangan jadikan itu sebagai alasan kita untuk bermalas- malasan. Tapi jadikan semangat kita untuk bekeja lebih disiplin dan lebih giat lagi. Pasalnya pada bulan itu semua perbuatan baik kita akan dilipat gandakan pahalanya," harap Amin. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar