Hindari Keramaian dan Tetap di Rumah

Satu Pasien PDP Corona di Pekanbaru Meninggal Dunia

Dr Mulyadi saat memberikan keterangan kepada awak media, Senin (6/4/2020)

 

Laporan Mustakim 

Pekanbaru

  BERDASARKAN data yang diterima, 
 satu orang  pasien dengan pengawasan (PDP) corona di Pekanbaru dinyatakan meninggal dunia.  Sebaliknya, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) bertambah 1.765  orang (bertambah 35  orang), 212  orang selesai pemantauan, 1.553 orang masih dalam pemantauan.

Pasien positif corona 5 orang , sama dengan hari sebelumnya, 1 orang sembuh, 4 orang masih dirawat isolasi. Sedangkan, untuk pasien  PDP 72 orang (bertambah 12),  33 orang masih dirawat, 36  orang sehat, 3 orang meninggal.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kota Pekanbaru dr Mulyadi dalam konferensi pers, Senin (6/4/2020) mengatakan, bahwa kasus positif corona tidak ada penambahan hari ini. Namun, ada satu orang yang meninggal dunia. Sementara itu,  kasus pasien positif tetap berjumlah 5 orang dimana satu di antaranya susah sembuh dan dibolehkan pulang.

"Empat orang pasien positif corona lainnya masih dirawat di RSUD Arifin Achmad," ungkap Mulyadi. 

Dalam kesempatan ini,  Mulyadi mengajak agar masyarakat  untuk ikut berjuang melawan covid19 ini. 

 "Ikhtiar dan doa adalah  kekuatan kita,  jaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun, hindari keramaian, dan tetap  berada di rumah. Kalau tidak urgens janganlah keluar.

 Bahkan, jika  harus keluar jaga kesehatan dan pakai masker. Dengan begitu, kita bisa memutus mata rantai  penyebaran covid tersebut," harap Mulyadi.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar