Peduli Wabah Covid-19

UEK SP Indah Sago Berikan Bantuan Sembako bagi Pemanfaat

Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK SP) Indah Sago Peduli Penanggulangan Covid-19  dengan menyalurkan bantuan bagi pemanfaat, Jumat (17/4/2020).

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Di tengah pandemi corona Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK SP) Indah Sago Peduli Penanggulangan Covid-19  dengan menyalurkan bantuan bagi pemanfaat, Jumat (17/4/2020). Bantuan itu disalurkan melalui dor to dor atau menyerahkan ke rumah pemanfaat.

Proses penyerahan bantuan berlangsung di serahkan oleh Lurah, Bhabinkamtibmas, Pendamping dan ketua UEK SP beserta anggota pengelola. Bantuan berupa sembako ini untuk meringankan beban pemanfaat dalam pandemi Covid-19.

"Ada pemanfaat yang terdampak ekonominya. Semoga  bantuan ini dapat meringankan beban pemanfaat," ujar Pendamping Kelurahan, Safriana yang hadir dalam penyerahan bantuan, Jumat (17/4/2020).

Sementara itu, Ketua UEK SP Indah Sago, Drs Ramli menyebutkan,  bahwa bantuan ini untuk masyarakat pemanfaat yang kehilangan penghasilan saat pandemi Covid-19 terjadi.

"Ada pemanfaat kita yang mungkin kehilangan penghasilan. Sehingga dengan adanya bantuan ini bisa membantu meringankan beban, " harap Ramli.

Dijelaskan Ramli,  ada 106 paket sembako. Bantuan sembako ini berupa beras, minyak goreng, mie instan dan telur ayam beserta masker.

"Kita juga berharap bantuan ini bisa membantu perekonomian dan pemanfaat selalu lancar dalam pengembalian ," tutur Ramli.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar