Tak ada Imigran yang Terpapar Covid-19

Kaban Kesbangpol Pekanbaru Pandu Rapat Kordinasi Melalui Video Call

Kaban Kesbangpol M Yusuf MPd

Laporan Hendri Zainuddin

Pekanbaru 


         BADAN Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pekanbaru melaksanakan rapat kordinasi bersama dengan beberapa stakholder antara lain, Pihak Kapolresta,Rudenim, Unhcr, IOM serta tim medis. 

Rapat yang dilakukan itu, dengan cara video call melalui handhpone, Jumat (17/4/2020). Sementara sebagai moderator rapat langsung dipandu oleh Kaban Kesbangpol  M Yusuf MPd di aula ruang rapat .

"Ya tadi, kita melakukan rapat koordinasi dengan stakholder membahas informasi terkini terkait imigran yang ada di Kota Pekanbaru. 

Sebab, sebelumnya kita juga telah melakukan rapat juga. Sedangkan, dalam rapat kordinasi beberapa tanya jawab. Jadi, setiap stakholder terkait satu persatu menyampaikan laporannya. Baik tentang pengaman, ksehatan dan imbauan tentang imigran. Dan semuanya siap mendukung Pemerintah Kota dalam memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)," ungkap Kaban Kesbangpol Kota Pekanbaru M Yusuf MPd kepada Kiblatriau.com, Jumat (17/4/2020) di ruang kerjannya.

Dijelaskan Yusuf, dari laporan yang didapatkan setelah rapat kordinasi tersebut, semua imigran yang jumlahnya sekitar 900 orang  di Kota Pekanbaru tidak ada yang terpapar virus corona atau covid-19. 

"Kita juga dapat informasi dari tim medis khusus imigran  tidak ada yang sakit atau terpapar covid-19. Karena mereka juga terus diperiksa dan dilakukan pengawalan dan pengawasan agar tidak keluar dari tempat mereka serta mematuhi protokol kesehatan," ujar Yusuf.***

 

 

 

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar