Serahkan Paket Alquran dan Surat Yasin

Lurah Pebatuan Tenayan Raya Awali Safari Ramadhan di Masjid Al Mukminin

Lurah Pebatuan Firmansyah saat menyerahkan bantuam kepada pengurus masjid


PEKANBARU -- (KIBLATRIAU.COM)-- Pada malam pertama bulan ramadhan, Lurah Pebatuan Firmansyah bersama Seklur, Kasi Pemerintahan, Kasi Kessos, Ketua LPM, Ketua Forum RT/RW, dan RT RW Se Kelurahan Pebatuan memulai  Safari Ramadhan di Masjid Al Mukminin RW 11 Jalan Jalan Seroja,  Rabu (17/05/).

Dalam sambutannya, Lurah Pebatuan Firmansyah  menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf kepada masyarakat. Ia  juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan yang penuh berkah itu. Menggalakkan magrib mengaji, dan aktif dalam mengikuti tausiah serta ceramah agama dan pengajian yang disajikan selama bulan ramadhan.

“Amalan-amalan di bulan Ramadhan sangat berkaitan langsung dengan cita-cita Walikota dan Wakil Pekanbaru untuk menjadikan masyarakat yang Smart City Madani. Masyarakat yang madani adalah masyarakat yang agamis dan untuk kita umat Islam lebih spesifiknya adalah masyarakat yang Qur-ani,’’  ungkap Firmansyah.

Mantan Lurah Sukajadi ini juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan, baik kebersihan maupun keamanan dan kenyamanan lingkungan, dengan hidup saling tolong menolong dan menjaga hubungan baik dengan sesama tentangga.

Dalam kesempatan itu ia  juga menyerahkan paket berupa alqur-an dan surah yasin kepada pengurus masjid Al Mukminin.

Sementara itu, penceramah Santapan Rohani Ramadhan dalam ceramahnya mengajak masyarakat untuk memperbanyak amal di bulan yang penuh berkah ini.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar