Sempena Hari Kartini

Sekretaris Perpursip Bagikan Khazanah Rempah kepada Tim Medis Covid-19

Sekretaris Dinas Perpursip Nofrita Deli menyerahkan khazanah rempah

Laporan Mustakim

Pekanbaru

 

        BERSEMPENA memperingati hari Kartini yang jatuh Selasa, (21/4/2020), Sekretaris Dinas Perpursip Nofrita Deli membagikan khazanah rempah kepada tim medis RS Rujukan penanganan Covid-19  yang menjadi garda terdepan. Gerakan ini, merupakan kebahagiaan tersendiri dalam mewarisi semangat kartini peduli untuk sesama.Nofrita Deli mengungkapkan bahwa secara mandiri, meracik sendiri dan menyerahkan Khazanah Rempah untuk para medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid 19. 

Sebanyak dua rumah sakit rujukan Covid 19 Nofrita Deli memberikan langsung kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin AhmadProvinsi Riau melalui Kabag Umum Erdinal. Selanjutnya Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru langsung diterima oleh Direktur RS Dr Mulyadi.

''Kami berharap semoga khazanah rempah yang kami sumbangkan dapat memberikan manfaat bagi para dokter dan tim medis lainya. Sehingga dengan mandi rebusan rempah dan bersauna ini dapat memberikan kebugaran, kesehatan serta meningkatkan daya tahan dan Imun tubuh. Semoga Allah SWT tetap melindungi kita dan Covid 19 ini segera berakhir,'' harap Nofrita Deli. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar