Sumbangan dari ASN Dishub

Dishub Pekanbaru Salurkan 135 Paket Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Ketua Tim Penanggulangan Covid-19 Dishub Kota Pekanbaru, Khairunnas  menyerahkan bantuan 135 paket sembako ke Tim Gugus Covid-19 di Kantor Mal Pelayanan Publik (MPP), Jalan Sudirman, Kamis (23/4/2020).

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

        SEBAGAI bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona atau Covid-19 di Kota Pekanbaru, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru menyalurkan sebanyak 135 paket sembako ke Tim Gugus Covid-19. Penyerahan itu berlangsung di halaman  Mal Pelayanan Publik (MPP), Jalan Sudirman, Kamis (23/4/2020). Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru Yuliarso SSTP MSi melalui Ketua Tim Penanggulangan Covid-19, Khairunnas menjelaskan, bahwa bantuan paket sembako yang nantinya dibagikan ke masyarakat terdampak itu langsung diterima Tim Gugus Covid-19 Pemko Pekanbaru.

"Alhamdulillah,  tadi kita berikan bantuan sebanyak 135 paket sembako yang nantinya dibagikan ke masyarakat telah kita serahkan ke Tim Gugus Covid-19. Mudah-mudahan bantuan paket sembako yang kita berikan, dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19," ujat Khairunnas, Kamis (23/4/2020). Khairunnas menambahkan, jika 135 paket sembako yang telah diberikan tersebut sumbangan dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dishub Pekanbaru. 


"Bantun yang kita berikan itu terdiri  dari beras 5 kg, Gula 1 kg, minyak goreng 1 liter. Selain itu, sarden 1 kaleng dan susu 1 kaleng murni bantuan dari ASN Dishub,. Semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," sebut Khairunnas .Khairunnas berharap bantuan yang diberikan ini , nantinya dapat segera disalurkan kepada masyarakat yang sangat menunggu bantuan dari pemerintah. "Meski bantuan yang kami berikan tak ternilai. Namun,  besar harapan kami ini bantuan ini dapat membantu masyarakat Pekanbaru.Terlebih lagi,  perekonomian masyarakat saat ini sedang terpuruk di tengah wabah pandemi virus corona ini, " tutur Khairunnas yang juga  sebagai Kepala Bidang Angkutan ini. ***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar